Artikel / MODERA

4 Kesalahan yang musti Kamu Hindari Soal Desain Ruang Kerja

Blog Artikel dan Info

4 Kesalahan yang musti Kamu Hindari Soal Desain Ruang Kerja

Sebuah survei terbaru mengatakan bahwa beberapa besar perusahaan mengatur kreativitas dan penemuan kreatif para karyawannya. Banyak pekerja berpendapat bahwa perusahaan mensupport kreativitas dan penemuan kreatif karyawan merupakan sebuah anggapan yang salah.

Peneliti menemukan hal ini disebabkan karena elemen desain dan kesalahan dekorasi kantor serta tingkat penemuan kreatif. Seandainya berharap mempunyai tingkat kreativitas dan penemuan kreatif yang tidak terbatas dan terhindar dari desain ruang kantor yang tidak nyaman, maka hindari empat hal ini sebelum mendekorasi ruang kantor.

1. Desain Tak Memiliki Hubungan dengan Misi Perusahaan

desain-1Survei menemukan, suasana yang mensupport dan mengingatkan visi misi kantor akan menghasilkan perusahaan yang inovatif. Seumpama saja kebiasaan menyapa di kantor. Sedangkan terlihat sepele tetapi hal ini berakibat pada kualitas kerja yang dihasilkan.

Di samping itu, elemen desain bisa menolong dalam hal ini. Dekorasi kantor yang serasi dengan tujuan organisasi akan menolong tiap orang untuk memahami mengapa dirinya berada di tempat hal yang demikian, sepenting apa peran mereka dan apa yang semestinya mereka capai.

Oleh karena itu rancang desain ruangan dan lengkapi dengan dekorasi yang sejalan dengan tujuan perusahaan sebagai sarana komunikasi dengan karyawan. Seumpama saja ada perusahaan yang menjual barang handmade, maka bisa mengisi kantor dengan furnitur buatan sendiri.

2. Kurangnya Area yang Beragam

Perusahaan yang inovatif lebih banyak mempunyai bermacam ruang kolaboratif daripada yang tidak. Ruangan seperti lounge atau tempat khusus bersantai diperlukan untuk mensupport terciptanya penemuan kreatif. Menurut data dari International Facility Management Association, 38% gedung perkantoran mendesain ulang kantor mereka untuk meningkatkan produktivitas karyawannya.

Secara arsitektur, sistem ini berarti kau semestinya membikin ruangan yang memungkinkan para karyawan untuk menjalankan pertemuan dan bersosialisasi. Fokus ini juga berarti kau semestinya melengkapi ruangan hal yang demikian dengan aliran listrik serta WiFi sehingga karyawan konsisten bisa berprofesi di sana.

3. Desain Ruang Kerja Namun Mengganggu Fokus

Kerja sama tim merupakan salah satu kunci untuk memelihara kesanggupan menghasilkan penemuan kreatif. Pilihan orang-orang juga perlu menjalankan tugas mereka secara individual.

Terlalu banyak pertemuan atau kerja tim bisa jadi menghambat seorang karyawan dalam berprofesi. Oleh maka diperlukan ruangan bagi karyawan untuk berprofesi tanpa terganggu.

Untuk mengakalinya, lengkapi desain kantor dengan memasang peredam untuk menangkap suara gangguan, terutama di ruang meeting.

4. Tak Ada Ruangan Lain di Kantor

Salah satu sistem supaya karyawan bisa berdaya upaya kreatif dan inovatif merupakan berprofesi dari tempat atau ruangan baru di dalam kantor. Orang-orang banyak menjalankan hal berbeda tiap harinya dan mereka membutuhkan opsi tempat untuk menjalankan tugas-tugas hal yang demikian.
Para peneliti memaparkan, sekitar dua pertiga karyawan merasa tidak mempunyai kebebasan untuk berprofesi di luar ruangan kantornya. Idealnya, prosentase harapan karyawan untuk berprofesi di balik meja mereka merupakan 71% dari jam kerja mereka.

Sedangkan biasanya tidak ada perusahaan yang membolehkan karyawan berprofesi di luar kantor, tetapi tidak ada salahnya jika kadang kala kau memberikan kebebasan ini.

Peneliti memberikan anjuran supaya pemilik perusahaan menyediakan zona terbuka untuk diterapkan para karyawan. Di sinilah peran perancangan layout berlaku.

Bila anda mencari produk meja kantor,lemari kantor atau furniture kantor lainnya,modera furniture adalah pilihat sangat tepat telah dipercaya selama bertahun tahun. 4 kesalahan yang musti kamu hindari soal desain ruang kerja meja kantor
26/01/2018
1363 orang telah membaca artikel ini.
|Wikipedia |